#KulinerPKU Sarang Kepiting


-waktu makan di Sarang Kepiting bersama keluarga-

Sarang Kepiting merupakan restoran seafood yang kini banyak digemari oleh masyarakat Pekanbaru. Sarang kepiting yang di buka di jalan dr. Sutomo dan jalan HR. Soebrantas ini merupakan restoran seafood yang terkenal oleh menu utamanya berupa kepiting. Salah satu olahan kepitingnya adalah kepiting saus padang dengan pilihan level pedas yang tertinggi super pedas. bukan hanya itu saja olahan kepiting lainnya ada asam manis dan blackpaper. Sarang kepiting bukan berarti menjual kepiting saja namun ada menu lain seperti cumi, udang, ikan dan ayam lalu sayur dengan olahan masakan sesuai selera.

Harga yng ditawarkan oleh Sarang Kepiting cukup terjangkau. dimana restoran ini memilih segmentasi kalangan menengah kebawah. dari segi tempat, Sarang Kepiting cukup bersih dan sangat nyaman. pelayanan karyawan terhadap konsumen sangat ramah.

Sarang kepiting buka dari jam 18.00 s/d habis pada cabang jln dr. Sutomo dan Jam 11.00 s/d habis di jalan HR. Soebrantas. kenapa di panam lebih lama? karna konsumen di daerah panam lebih banyak penikmatnya dari pada di daerah kota.

Bagi teman- teman pecinta seafood. jangan ngaku pecinta seafood kalau belum coba makan di Sarang Kepiting.

#KulinerPKU #Seafoodmurah

Komentar

  1. Artikel ini sungguh menggugah selera! Sarang kepiting memang hidangan yang lezat. Terima kasih atas berbagi informasi kuliner yang luar biasa.https://telkomuniversity.ac.id/i-roasterbik-integrasikan-mesin-pembuat-kopi-dengan-smartphone/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer