#KulinerPKU Aroma Seafood


-waktu makan di Aroma Seafood bersama keluarga-

Aroma Seafood Market merupakan restrain seafood yang juga di gamer oleh masyarakat di Pekanbaru. Restoran yang terletak di jalan Riau ini menyediakan menu seafood yang lebih banyak mulai dari ikan yang berbagai macam dengan olahan yang sesuai selera, udang, kepiting, kerang, cumi dan makanan perporsi seperti pangsit kepiting. selain itu aroma seafood juga menawarkan makan beralaskan plastik dimana makanan yang kita pesan hanya diletakkan diatas plastik tersebut, ibaratkan makan diatas daun pisang bedanya cuma plastik aja. Menu yang saya suka dari Aroma Seafood adalah kepiting Asap.

Namun Aroma Seafood memilih segmentasi pasar kalangan atas, dimana harga yang ditawarkan cukup mahal. dengan harga yang mahal tidak menurunkan cita rasa dari masakan oleh chef Aroma Seafood ini. Dari segi tempat, Aroma Seafood menawarkan suasana berkonsep keluarga yang nyaman dan bersih  selain itu terdapat playground untuk anak- anak. 

Bagi teman- teman yang suka seafood dan ingin mencoba masakan mahal yang cukup mengorek kantong boleh juga coba makan di Aroma Seafood Market ini. pilihan kuliner bersama keluarga.

Aroma Seafood
Jl. Riau No.7
082277226888
Instagram @aromaseafoodmarket

Komentar

Postingan Populer